Suara Walet


Mau jualin suara walet nih om, tante, nyak, babe

ini suara walet hasil ripping dari cd originalnya, saya ripping dengan spek sebagai berikut :

Audio: MPEG Audio Layer 3 44100Hz stereo 320Kbps

Adapun jenis2 suaranya sebagai berikut :

Suara Walet – Inap.mp3
Suara Walet – Sphinx.mp3
Suara Walet – Venus.mp3
Suara Walet – Warrior.mp3
Suara Walet – Apollo.mp3
Suara Walet – Edisi VVIP – Black Dragon.mp3
Suara Walet – Edisi VVIP – Blue Dragon.mp3
Suara Walet – Edisi VVIP – Green Dragon.mp3
Suara Walet – Edisi VVIP – Red Dragon.mp3
Suara Walet – Edisi VVIP – White Dragon.mp3
Suara Walet Jenamas (ini copas dari cd mp3)
dan ada 2 (dua) lagi suara walet yg ga tau namanya, jadi total 13 suara (total size 1,5GB)

Untuk sample suara waletnya bisa anda unduh di :

SAMPEL SUARA WALET di ziddu

atau

SAMPEL SUARA WALET di Mediafire

atau

SAMPEL SUARA WALET File#1 di FFU

atau

SAMPEL SUARA WALET File#2 di FFU

Catatan :

Semua suaranya dijual sepaket dengan harga : Rp. 750.000,- sudah termasuk media dan ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia via JNE.

Untuk pembeli di luar Indonesia akan dikenakan tambahan ongkos kirim yang berlaku.

Perlu diketahui kalau saya hanya ingin mencari peruntungan dengan penawaran suara-suara walet ini tanpa saya sendiri pernah mencobanya karena saya memang tidak mengerti perihal budidaya walet dan lebih dari itu karena saya tidak mempunyai modal ataupun fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan untuk membuat rumah walet. Jadi bilamana anda bertanya perihal apakah dengan memakai suara walet ini pasti berhasil, apakah suara walet ini untuk suara panggil atau inap dan sebagainya maka mohon maaf saya tidak bisa menjawab karena saya tidak tahu tentang itu ^^

Yang bisa saya pastikan adalah sudah banyak orang yang membeli suara walet yang saya tawarkan ini dan rata-rata justru para pembelinya memang sudah paham betul mengenai seluk-beluk suara walet ini dan yang paling penting saya tidak pernah mendapatkan negative feedback atas suara-suara walet yang mereka beli dari saya. Jadi saya bisa simpulkan kalau suara walet yang saya tawarkan ini memang kualitasnya baik.

Untuk hal lainnya yang perlu diketahui adalah bahwa harga yang saya tawarkan relatif bersaing dengan penjual suara walet yang lain karena memang harga yang saya tawarkan ini sudah mengalami penurunan harga yang sangat jauh dibanding dengan harganya yang dulu dan perlu diketahui bahwa ada beberapa orang yang membeli suara walet dari saya ini untuk seterusnya dijual kembali dan untuk hal ini saya sama sekali tidak bisa melarang anda karena suara-suara walet ini adalah hasil rippingan dari cd originalnya atau dengan kata lain suara walet ini bukan buatan saya atau bahasa gaulnya sih ya saya juga membajak suara walet ini dan untuk itu saya tidak mempunyai hak kepada siapapun yang menjual kembali suara walet ini ^^v

1 paket terbang ke Magelang/13-02-2012

1 paket disiapkan malam ini buat besok berhubung tadi seharian listrik padam *_* , gak jauh2, ke Sampit saja ^^

paket ke kaltim

paket ke kaltim

 

==================================================================================

minat? kontak saya via sms/whatsup di 0813 4900 9392

Leave a comment

4 Comments

  1. 1 paket suara walet hari ini dikirim ke Magelang.

    Reply
  2. Tyo

     /  20 February 2012

    paketnya sudah diterima tgl 17 Feb Pak….thx
    Tyo – Magelang

    Reply
  3. 1 paket berangkat ke KalTim / 31-01-2013
    onion-thx

    Reply

Leave a Reply

KBS World TV

unpredictable, pokoknya serba mendadak aja

Soshified (소시파이드)

unpredictable, pokoknya serba mendadak aja

KoreanIndo

Korean Waves in Indonesia

Pikeyenny's Blog

All My Love For Ye Eun @ Wonder Girls