Kdrama – A Gentleman’s Dignity (신사의 품격)


Judul : 신사의 품격,  A Gentleman’s Dignity

Genre : Roman, Komedi Dewasa

Jumlah Episode : 20

Jadwal Tayang :  26 Mei 2012 s/d 29 Juli 2012 di SBS

Para Pemain :

Jang Dong Gun sebagai Kim Do Jin
Kim Ha Neul sebagai Seo Yi Soo
Kim Soo Ro sebagai Im Tae San
Kim Min Jong sebagai Choi Yoon
Lee Jong Hyuk sebagai Lee Jung Rok
Yoon Se Ah sebagai Hong Se Ra
Kim Jung Nan sebagai Kim Min Sook
Yoon Jin Yi sebagai Im Me Ah Ri
Lee Jong Hyun (Gitaris CN Blue)  sebagai Colin
Kim Woo Bin sebagai Kim Dong Hyub
Kim Yoon Seo sebagai Eun Jae

===========================================================

‘A Gentleman’s Dignity’ adalah sebuah drama yang mengisahkan tentang kehidupan, perjalanan karir dan petualangan cinta dari 4 orang profesional paruh baya (1 orang pengacara, 2 orang arsitek dan 1 orang pengusaha yang juga adalah suami dari seorang wanita kaya raya/tuan tanah dari banyak properti di Seoul). Dimana keempat orang pria tersebut bersahabat sejak SMA sampai kini dimana usia mereka sudah berkepala empat.

Adapun Gim Do Jin, seorang arsitek yang sukses namun memiliki lidah yang tajam setajam silet sesuai dengan karakternya juga yang memang sangat blak-blak-an, dia juga seorang playboy yang sangat percaya diri dan tidak pernah serius dalam menjalin suatu hubungan asmara jangka panjang (begitulah adanya seorang playboy) namun dia jatuh hati pada seorang guru etika SMA Seo Yi Soo yang juga seorang wasit basebal amatir.

===========================================================

Kali ini sebuah drama yang tidak latah mengikuti tren tema kdrama 2012, hehe.

Sebuah drama roman-komedi dewasa yang sangat menarik. Saya sampai saat ini juga baru nonton sampai episode 5 dari 6 episode yang sudah tayang karena memang drama ini sedang tayang di Korea dan sepertinya juga memiliki rating yang bagus di Korea.

Kekuatan drama ini menurut saya terletak pada dialog2nya yang ajaib bin kocak, karakter-karakter dan aktingnya tidak perlu diragukan juga karena memang berjejer para aktor-aktor kawakan Korea sebagai pemeran utamanya. Bagaimanakah kelanjutan drama ini? Apakah menarik sampai ke akhirnya?

Kita lihat saja nanti ^^v

===========================================================

Drama ini bisa anda download di folder filefactory kpopella A Gentleman’s Dignity@kpopella (tersedia dalam filefactory) atau pada sumber2 lainnya.

Untuk subtitle/teksnya bisa didownload sendiri di DarkSmurfSub.com – Subtitle A Gentleman’s Dignity.

* catatan: untuk bisa mendownload subtitle di darksmurfsub.com anda harus register dan atau login terlebih dahulu.

===========================================================

Gallery of A Gentleman’s Dignity


===========================================================

===========================================================

Next Post
Leave a comment

1 Comment

  1. hmm…..
    kondisi badan lagi gak tentu, tenggorokan sakit dan gatal, sepertinya karena cuaca di Palangkaraya sekarang yang kurang baik ditambah lagi sikon kerjaan di lapangan yang bikin kepala puyeng *_*
    jadi gak mood ngerjain PR di kantor, mau nonton tapi lupa update isi hdd eksternal -_-”
    daripada bengong dan bete gak tentu mending ke disco, eh bukan, mending update blog

    ini drama sudah lama selesai tapi closing statementnya terlupakan -_-”

    yak, sesuai ekspektasi di awal dulu kalau drama yang satu ini memang layak untuk menyita perhatian kita dan layak untuk menempati top 10 rating tertinggi

    gak perlu panjang x lebar, drama ini berakhir dengan baik bahagia sentosa, happy ending gitu deh bahasa gaulnya ^^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

KBS World TV

unpredictable, pokoknya serba mendadak aja

Soshified (소시파이드)

unpredictable, pokoknya serba mendadak aja

KoreanIndo

Korean Waves in Indonesia

Pikeyenny's Blog

All My Love For Ye Eun @ Wonder Girls